Masih sibuk catat sana, catat sini, faks sana, faks sini...Hello kita sekarang udah berada di era kejayaaan hehehe..maksudnya era digital..jadi segala sesuatu nya jangan sampai membuat kehidupan kita jadi ribet.
Buat kamu yang mahasiswa, kalau malas nyatat materi dari dosen atau buat kamu yang kerja kantoran yang sering kirim data ke mana mana...aplikasi berikut cocok buat jadi asisten digital kamu...
Perkenalkan namanya OFFICE LENS, Office Lens adalah aplikasi buatan Microsoft Corporation.
Aplikasi ini sangat berguna banget buat kamu pekerja kantoran dan mahasiswa, disini kita akan ulas cara menggunakan aplikasi ini.
FULL TUTORIAL : KLIK DISINI PREN.
- Download aplikasi di playstore, buka playstore kemudian cari office lens dan instal
- Setelah terinstal, buka office lens,
- Setelah terbuka akan langsung masuk ke menu kamera, kamu bisa mengubah pilihan dokumen,papan tulis,foto atau kartu nama.
- Kamu tinggal arahin aja kameranya ke dokumen atau ke papan tulis, tidak harus lurus dari samping juga boleh.
- Lalu klik tombol kamera untuk memotretnya, kalau masih belum pas kita bisa ulangi lagi.
- Sebelum kamu save, kamu masih bisa mengeditnya dengan menekan menu yang ada diatas dokumen.
- Jika sudah oke, kamu tinggal klik tanda save dibawa dokumen yang tadi kita potret.
- Lalu masuk ke pilihan save, beri tanda ceklist pada galeri kemudian klik tanda ceklist di pojok kanan atas.
- Dan taraaaa...dokumen udah masuk ke galeri kita.
Sampai disini aja ya tutorialnya kalau ada yang ditanyakan tinggal kirim aja ke kolom komentar..
» Thanks for reading Office Lens, Aplikasi Terbaik Buat Kamu Karyawan Kantor atau Mahasiswa
Terima kasih info nya,,sangat membantu,,
ReplyDelete